Selasa, 07 Maret 2017

Tawuran Warga Manggarai dengan Warga Tambak, Satu Orang Tewas

Kedua kelompok warga di kawasan jembatan Kali Manggarai Minggu petang kembali terlibat tawuran, aksi saling serang dengan batu, kayu, botol minuman hingga petasan terus di lancarkan kedua kelompok warga yang saling bertikai
Tawuran Antar Warga
Kedua kelompok warga di kawasan jembatan Kali Manggarai Minggu petang kembali terlibat tawuran, aksi saling serang dengan batu, kayu, botol minuman hingga petasan terus di lancarkan kedua kelompok warga yang saling bertikai. Kedua kelompok tersebut bersal dari warga gang Tuyul Manggarai Jakarta Selatan dengan warga jalan Tambak Menteng Jakarta Pusat.

Demi menjatuhkan lawannya, sejumlah warga bahkan nekat membekali diri dengan senjata tajam. Aksi tawuran warga yang pecah di ruas jalan Tambak ini sontak membuat arus lalu lintas sepi lantaran tidak ada satu pun kendaraan yang berani melintas karena khawatir terkena lemparan batu.

"kami dapat informasi kami berada di luar di daerah Citayam kami dapat kabar bahwa jam 1 setengah dua kami diberi atau ditembaki petasan dengan motor tapi di sini tidak ada orang jam 1 setengah dua tidak ada orang tidak kami layani kebetulan Pak RW keluar sama bapak-bapak yang di depan keluar kita di dalam tidak ada orang kebetulan anak muda kami semuanya ke Puncak Bogor" ujar Lukman Hakim Petugas Kamtibmas Tambak.

Aksi saling ejek antara remaja menjadi pemicu tawuran tersebut, suasana semakin memanas akibat pelemparan petasan yang di duga dilakukan orang yang sengaja menjadi provokator aksi tawuran ini.

Tawuran yang terjadi pada hari Minggu sore kemarin ada satu orang yang membawa senapan angin merangkak maju ke tengah kerumunan dari senapan inilah diduga satu orang tewas dan sejumlah orang lainnya terluka. Selain senapan angin dan petasan merecon kedua kubu yang bertikai juga membawa senjata tajam, mereka dengan leluasa membawa senjata tajam di tengah tawuran karena tidak ada petugas keamanan yang ada di sekitar lokasi kejadian ini.

Tawuran akhirnya berhenti ketika Polisi datang dan kedua kelompok warga yang sedang terlibat dalam tawuran ini membubarkan diri setelah Polisi menembakkan gas air mata. Sejumlah personil Polisi di laporkan pula terluka dalam kejadian ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar